Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami

Karena adanya kelebihan hormon dalam tubh, tidak jarang bulu kaki menjadi sangat lebat. Kalu anda adalah cowok mungkin hal tersebut tidak akan menjadi masalah, namun apa jadinya bila anda seorang wanita yang terkesan feminim namun memiliki bulu kaki yang lebat. Rasa malu dan kurang percaya diri pasti akan selalu menghampiri anda, selain itu anda pun akan merasa canggung ketika menggunakan celana pendek.
Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami
Supaya tidak terjadi keadian seperti itu, maka sedini mungkin segera atasi bulu kaki anda yang lebat tersebut. Anda bisa memilih berbagai cara untuk menghilangkan bulu kaki, yang penting jangan sampai mencukurnya karena hanya akan membuat bulu kaki semakin lebat. Untuk anda yang memiliki masalah dengan bulu kaki, silakan simak tips cara menghilangkan bulu kaki secara alami berikut ini.

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami

Lulur
tak banyak yang tahu, lulur juga dapat membantu menghilangkan bulu kaki dengan cara merontokannya. Salah satu jenis lulur yang baik digunakan untuk mengtasi bulu kaki adalah lulur bengkuang, teksturnya yang sedikit lebih kasar membuat bulu kaki akan mudah dirontokan.
Perontok Bulu Kaki
Cara tercepat yang dapat anda gunakan adalah dengan memaki perontok bulu kaki. Namun untuk anda yang memiliki kulit sensitif sebaiknya tidak menggunakan prudok seperti itu, sebab dapat membuat kulit kaki menjadi iritasi. Selain itu, pastikan ketika anda menggunakan produk tersebut kaki anda tidak sedang terluka.
Putih Telur
Cara lainnya yang dapat anda coba untuk menghilangkan bulu kaki yakni dengan memakai putih telur, caranya cukup campurkan putih telur dengan tepung dan garam. Selanutnya tinggal di aduk sampai rata, setelah itu oleskan pada kaki anda.
Nah itulah beberapa cara yang dapat anda coba untuk menghilangkan bulu kaki, anda tinggal pilih mau cara yang alami ataupun cara instan dengan produk penghilang bulu kaki. Terima kasih telah membaca ulasan kami kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lewatkan baca juga ulasan kami lainnya mengenai cara memutihkan kucu secara alami.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Sesuka Hatimu Mengenai Artikel Diatas, Tapi Ingat Jangan Berkomentar Tentang Perjudian, SARA dan PORNO. Terutama Komentar SPAM akan langsung di Hapus dan Silahkan Juga Meninggalkan Link Kalian disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel