Tips Cara Memutihkan Kuku Secara Alami

Untuk menunjang penampilan semakin menarik, tidak sedikit wanita yang juga memberikan perawatan pada kukunya. Ada juga sebagian yang memberikan warna pada kuku mereka, tentu saja tujuannya supaya terlihat lebih indah dan menarik. Namun tidak sedikit juga yang menginginkan kuku mereka supaya berwarna putih bersih, sehingga lebih terpancar kecantikan yang natural.
Tips Cara Memutihkan Kuku Secara Alami 300x200 Tips Cara Memutihkan Kuku Secara Alami
Untuk memutihkan kuku terdapat banyak sekali caranya, salah satunya adalah dengan menggunakan produk pembersih kuku. Namun sayangnya produk pembersih kuku yang ada saat ini kebanyakan mengandung bahan kimia berbahaya, bahkan dapat membuat warna kuku kekuningan. Oleh karena itu, untuk mendapatkan kuku yang putih bersih sebaiknya pkai cara yang alami. Dan berikut ini telah kami rangkumkan informasi mengenai cara memutihkan kucu secara alami yang dikutip melalui berbagi sumber terpecaya, berikut informasi selengkapnya.

Tips Cara Memutihkan Kuku Secara Alami

Jeruk Nipis/Lemon
Cara pertama yang dapat digunakan untuk memutihkan kuku adalah dengan memakai jeruk nipis atau lemon, sebab buah dengan rasa asam ini memiliki kandungan yang dapat membersihkan kuku dengan mudah. Bahkan sejak dulu buah yang satu ini sudah digunkan sebagai pembersih kuku.
Pasta Gigi
Selama ini kita tahu jika pasta gigi bisa dijadikan sebagai obat alternatif untuk jerawat, namun selain itu pasta gigi juga dapat dipkai untuk memutihkan kuku. Caranya cukup oleska pasta gigi pada kuku dan diamkan 5-10 menit. Setelah itu basuh kuku dengan air, dengan mengulangi langkah tadi beberapa kali akan membuat kuku kita semakin bersih dan berwarna putih.
Bawang putih
Meski memiliki bau yang cukup menyengat, namun bawang putih kaya akan manfaat. salah satunya dapat digunakan untuk memutihkan kuku, caranya cukup gosokan bawang putih yang sudah dikupas pada kuku yang ingin dibersihkan. Lakukan secara berkala, dan dalam beberapa hari kemudian kuku anda akan semakin putih.
Nah itulah beberapa cara yang dapat anda coba untuk memutihkan kuku secara alami, yang perlu diperhatikan jangan sampai mewarnai kuku anda. Sebab terlalu sering gonta ganti warna kuku dapat menyebabkan warna dasar kuku berubah menjadi kekuningan.
Tips Cara Memutihkan Kuku Secara Alam

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Cara Memutihkan Kuku Secara Alami"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Sesuka Hatimu Mengenai Artikel Diatas, Tapi Ingat Jangan Berkomentar Tentang Perjudian, SARA dan PORNO. Terutama Komentar SPAM akan langsung di Hapus dan Silahkan Juga Meninggalkan Link Kalian disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel