Cara Memutihkan Kulit Dengan Scrub Alami Untuk Merawat Wajah

Setiap orang pastinya ingin memiliki kulit yang putih bersih, sebab hal tersebut diyakini mampu membuat penampilan menjadi lebih menarik. Disaming itu, warna kulit juga mencerminkan seberapa bersih orang tersebut. Maka dari itu, tidak mengherankan banyak orang ingin memiliki kulit putih. Dari semua bagian tubuh, kulit wajah merupakan yang paling diinginkan orang supaya berwarna putih.
Bahkan belakangan ini banyak sekali produk yang menawarkan kulit putih secara instan, akan tetapi produk seperti itu malah membuat warna kulit wajah semakin menggelap. Meski tidak semuanya, namun sebagain besar produk pemutih kulit mengandung baham kimia berbahaya yang memiliki efek samping. karenanya, bila anda ingin memutihkan kulit wajah anda sebaiknya gunakan scrub alami saja.
merawat muka 291x300 Cara Memutihkan Kulit Dengan Scrub Alami Untuk Merawat Wajah
Scrub sendiri hampir sama dengan lulur, hanya saja penggunaannya hanya untuk wajah. Untuk bahannya pun tidak jauh berbeda, kebanyakan orang menggunakan scrub yang terbuat dari bahan bengkuang. meski terkesan sederhana, namun scrub memang sangat baik untuk memutihkan kulit wajah. Bila anda tertarik untuk menggunakan scrub sebagai pemutih kulit wajah, silakan simak cara membuat dan memakai scrub berikut ini.
Cara Membuat Scrub Bengkoang
Pertama silakan sediakan beberapa buah bengkuang, setelah itu kupas sampai bersih. Selanjutnya bisa ditumbuk atau diblender tanpa air supaya lebih cepat. Setelah bentuknya seperti bubur kasar, scrub bengkuang pun siap digunakan.
Cara menggunakan Scrub Bengkoang
Yang pertama sialakan basuh muka anda, kemudian oleskan scrub yang sudah jadi tersebut. Selanjutnya gosok – gosokan secara perlahan scrub tersebut di kulit muka anda. Lakukan berulang 5-10 menit. Kemudian basuhkembali muka ada.
Dengan melakukan tips di atas, kami yakin kulit muka anda akan dapat lebih putih dari sebelumnya. Namun tetap peru diperhatikan, selama menggunakan tips ini jangan dulu memakai produk kosmetik apapun. Terima kasih telah membaca ulasan kami kali ini, semoga bermanfaat untuk anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memutihkan Kulit Dengan Scrub Alami Untuk Merawat Wajah"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Sesuka Hatimu Mengenai Artikel Diatas, Tapi Ingat Jangan Berkomentar Tentang Perjudian, SARA dan PORNO. Terutama Komentar SPAM akan langsung di Hapus dan Silahkan Juga Meninggalkan Link Kalian disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel