Cara Memutihkan Kulit Perawatan Wajah Alami Sebelum Tidur

Malam hari sebelum tidur adalah waktu yang tepat untuk merawat kulit wajah. Karena pada waktu ini sel-sel kulit wajah kita sedang melakukan pembaruan sehingga jika kita melakukan perawatan akan menajadi lebih efektif. Sebelum melakukan perawatan wajah, pastikan kamu telah membersihkan wajah dengan produk yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Baru setelah itu kamu bisa mengaplikasikan sejumlah bahan alami di atas wajah kamu.

Cara memutihkan kulit

Selain cara menghilangkan jerawat, cara yang satu ini ialah cara untuk memutihkan kulit juga sangat menarik untuk disimak dan diambil semua ilmu kecantikannya agar wajah dan kulit bisa tampil segar dan fresh tentu dengan PD yang kita muliki.
Diantara bahan-bahan alami yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan wajah putih alami yaitu :
Cara memutihkan kulit 300x300 Cara Memutihkan Kulit Perawatan Wajah Alami Sebelum Tidur

Susu

Diantara smua itu cara memutihkan kulit, susu alami yang berasal dari sapi atau kambing memiliki kandungan bahan tertentu yang bisa memutihkan wajah. Selain itu, susu juga bisa membuat wajahmu segar karena ia meregenerasi sel kulit yang telah mati. Ambil beberapa tetes susu putih lalu aplikasikan pada wajah dengan cara cuci muka atau dioleskan. Diamkan beberapa menit lalau cuci wajah hingga bersih.

Jeruk nipis

Dengan antioksidan yang dimiliki jeruk nipis bisa membuat wajah terlihat lebih segar, cerah dan pori-pori yang besar bisa menjadi kecil kembali. Peras jeruk nipis secukupnya lalu campur dengan putih telur ayam negeri. Oleskan pada wajah seperti masker lalu diamkan 15-20 menit. Selanjutnya bilas dengan air hangat. Penggunaan secara rutin malam sebelum tidur bisa membantu mempercepat pemutihan wajah.

Tomat

Si merah yang kaya akan vitamin C ini bisa memutihkan wajah secara alami dengan cara diparut. Hasil parutannya kemudian dicampur dengan 4 tetes air perasan lemon dan beberapa tetes air mawar yang dijual bebas. Setelah diaduk rata, oleskan pada wajah lalu diamkan selama 15 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih. Untuk hasil maksimal aplikasikan masker ini satu minggu sekali.

Bengkoang

Vitamin C dan vitamin B1 yang ada pada buah putih ini sangat bermanfaat untuk memutihkan kulit wajahsekaligus menghilangkan noda hitam di wajah. Kupas kulit bengkoang lalu cuci sampai bersih. Setelah itu, parut bengkoang, ambil airnya saja. Diamkan air parutan ini selama beberapa menit sampai mengendap. Endapan inilah yang kemudian akan dipakai sebagai masker. Diamkan pada wajah sampai mengering lalu cuci sampai bersih wajah dengan air hangat.

Lain-lainnya

Dengan adnya cara memutihkan kulitdengan alami dan berbagai cara untuk melakukan perawatan kulit lengkap ada di sini tinggal anda yang mempraktekannya di rumah, so harus rutin yah guys 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memutihkan Kulit Perawatan Wajah Alami Sebelum Tidur"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Sesuka Hatimu Mengenai Artikel Diatas, Tapi Ingat Jangan Berkomentar Tentang Perjudian, SARA dan PORNO. Terutama Komentar SPAM akan langsung di Hapus dan Silahkan Juga Meninggalkan Link Kalian disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel