Rempah Alami Yang Berkhasiat Untuk Menurunkan Berat Badan

Rempah yang dapat menurunkan berat bada

Rempah-rempah tak hanya memiliki kekuatan ajaib untuk membuat masakan terasa sedap. Namun rempah-rempah juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita, terutama peningkatan metabolisme dan membakar lemak.

Dilansir dari thehealthsite.com, berikut adalah daftar rempah-rempah yang memiliki manfaat ganda yaitu untuk menurunkan berat badan dan membuat sistem metabolisme tubuh meningkat.

#1. Kayu manis

Menambahkan bubuk kayu manis membuat masakan jadi harum dan lezat. Selain itu, kayu manis juga sangat baik untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan mendukung kesehatan pencernaan.

#2. Cabai Rawit

Makan cabai rawit memang akan membuat mata berair dan kepedasan. Namun makan cabai rawit juga bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuhmu.

#3. Jahe

Kaya akan zat antioksidan, jahe sangat berguna untuk meningkatkan metabolisme tubuh karena kandungan gingerol dan capsaicin di dalamnya.

#4. Kunyit

Menurut penelitian, kunyit amatlah bermanfaat untuk membuat metabolisme tubuhmu bekerja dengan lancar. Sehingga akan terjadi penurunan berat badan.

#5. Jintan

Jintan juga memiliki efek serupa pada sistem metabolisme tubuhmu. Oleh karena itu, jangan ragu untuk menambahkan jintan ke dalam kari buatanmu.

Jintan merupakan bumbu yang sedikit agak pahit yang tersedia di negara India dan Asia Tenggara. Hebatnya, meskipun rasanya agak pahit, jintan ini bisa memangkas berat badan hingga setidaknya 15 kg.

Kita dapat dipastikan kehilangan lemak perut dalam jangka waktu kurang lebih 20 hari dengan makan jintan secara teratur. Tidak hanya perut, keseluruhan badan yang beratnya terlalu over, akan ikut terpangkas setelah makan jintan setiap hari.

Penelitian yang dilakukan pada jintan untuk kemampuan menghilangkan berat badan pada wanita obesitas sangat efektif sekali.

Jenis rempah-rempah ini dapat membantu membakar kalori dengan cepat diiringi dengan meningkatkan laju metabolisme dan pencernaan yang lancar.

Selain kemampuannya untuk menghilangkan berat badan, jintan telah mendapat banyak manfaat kesehatan lain yang terkait dengan itu.

Diantaranya menurunkan kolesterol jahat, mencegah serangan jantung, meningkatkan memori, meningkatkan kekebalan, menyembuhkan anemia, meningkatkan pencernaan, mencegah gas dan kembung, dll.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rempah Alami Yang Berkhasiat Untuk Menurunkan Berat Badan"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Sesuka Hatimu Mengenai Artikel Diatas, Tapi Ingat Jangan Berkomentar Tentang Perjudian, SARA dan PORNO. Terutama Komentar SPAM akan langsung di Hapus dan Silahkan Juga Meninggalkan Link Kalian disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel